cerita cowok pura-pura mati untuk manfaatin cewek padahal tidur ~ Perstarwaw


Waktu:
Tanggal:

cerita cowok pura-pura mati untuk manfaatin cewek padahal tidur


Cewek manfaain cewek dengan pura-pura mati alias tidur
cuma cerita karangan loh lucu deh

♡Di baca ya♡ jangan lupa comment dan bagi-bagikan ya
.
Cwok: Aku mau kita putus
(sambil menahan air mata)
Cwek: Ko gitu salah aku apa? aku sayang bnget sama kamu
Cwok: Aku harus melanjutkan kuliah di luar negri
Cwek: Tpi gk harus putus kan?
Cwok: Dengerin aku, aku gk mau pacaran dlu, aku mau fokus untuk kuliah, lebih baik kamu cari pengganti aku!
Cwek: Aku gk mau, aku cuma sayang sama kamu,
(sambil nangis)
Cwok: Kamu harus cari pengganti aku (si cwok lalu pergi)
- 2 minggu kemudian-
Si cwok gk ada kabar, si cwek kangen bnget ma cwok'y. dan mutusin untuk pergi ke rumah cwok'y
.
Cwek: Asallamuallaikum?
Ibu: Eh kamu, kemna aja? ko gk dateng kesini waktu pacarmu meninggal?
Cwek: Hah (kaget) tante jngan bcanda tante!
Ibu: Tante serius, seblum meninggal dia nitip surat buat kamu. si cwek lalu membaca isi surat dari cwok'y
-Dear Cintaku-
Sayang maafin aku, slama ini aku gk pernah jujur sama kamu tentang penyakitku, aku mengidap penyakit kanker otak stadium4. kata dokter
hidupku hanya tinggal menghitung hari. dari itu aku gk mau ngasi tau kamu, aku takut kamu bakal sedih, maafin aku, aku sayang bnget sama kamu ilove you Si cwek lalu pergi ke kuburan cwok'y. Si cwek menangis dan bersandar di batu nisan cwok'y
Cwek: Sayang kamu knapa sih gk prnah jujur sama aku? Knpa kamu tega ninggalin aku? Sayang bangun, liat aku di sini? aku kangen kamu, aku mau peluk kamu, sayang kamu pasti liat aku dsini, aku mau bilang klo aku sayang bnget sama kamu, aku berharap kamu hadir di dalam mimpiku, aku kngen bnget sama kamu. sayang
semoga kamu bahagia di alam sana i love you (sambil nyium batu nisan cwok'y)
.
EH Ah ah GAK TAHUNYA COWOKNYA PURA-PURA tidur,mati sehingga ceweknya menempelkan seluruh tubuhnya ke cowoknya terutama pada saat cewek memeluk cowoknya , payuadara ceweknya
nempel dekat dada cewek eh malah cowok keenakan memegang dan meremas payuadara pacarnya
tapi ceweknya malah menikmati walupun sambil marah, masak sih kamu pura-pura mati buat aku peluk dan memegang serta meremas-remas payudara, dada montok yang lembut kenyal, empuk
ini sayang kan kamu bisa bilang aja sama aku"kata ceweknya"
:cowok"ya kapan lagi kalau kamu bis sebaik itu sama aku, kita main yuk 
cewek" main apa?'
cowok' main itu cewek tahu dong
cewek'ya tapi kita nikah dulu ya?'
cowok" apa kita tidak latihan dulu siapa tahu bisa?'
cewek' masak bersetubuh pakai latihan segala ada ada aja kamu

selesai dor

Semoga yg coment "Aamiin" mendapat jodoh yg baik, setia, pengertian, perhatian, dan langgeng serta mendapat cowok dan cewekyang baik dunia akhirat 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment

Featured Posts

Cara Bermain Game Baru Buat Pemula,pro Mirip ROK, Game Age of Apes Monster kera Yang Hebat

 Dalam permain game age of apes disini melihat terdapat beberapa  kesamaan mulai segala hal aspek di game rok, lord mobile dan yang  kali in...